Mahasiswa Poltekpar Medan kembali Meraih Juara dalam Kompetisi Nasional

Mahasiswa Poltekpar Medan kembali Meraih Juara dalam Kompetisi Nasional

Mahasiswa Poltekpar Medan kembali meraih juara dalam perlombaan masak dan lomba senam. Hal ini menunjukkan bahwa kegiatan vokasi dapat berjalan dengan baik berbarengan dengan pengembangan bakat mahasiswa melalui kegiatan ekstrakulikuler.

“Saya bangga mahasiswa Poltekpar Medan kembali meraih juara, selain memberikan rasa bangga pada kampus, rasa percaya diri mereka akan semakin meningkat karena telah bersaing secara nasional,” kata Anwari Masatip Direktur Politeknik Pariwisata Medan.

Mahasiswa dari prodi Manajemen Divisi Kamar mengikuti perlombaan senam dalam kegiatan Festival Olah Raga Rekreasi Masyarakat Nasional V (FORNAS V) yang diselenggarakan pada tanggal 15 – 18 Sepetember 2019 di Samarinda Kalimantan Timur. Fuad meraih Juara II dalam kategori senam perorangan dan meraih Juara III dalan kategori senam grup/kelompok.

Sementara itu 3 mahasiswa dari Manajemen Patiseri meraih medali Silver dan Bronze dalam kegiatan Sial Interfood La Cuisine Competition yang di selenggarakan di Jakarta pada tanggal 13 -16 November 2019. Rahmad Radifan meraih Silver Medal dalam kategori hot plated dessert, Feriansyah Pratama Putra meraih Bronze Medal dalam kategori Plated jajanan pasar serta M.ikhsan yang meraih Bronze Medal dalam kategori Modern Plated Dessert.

“Saya merasa senang atas prestasi yang diraih mahasiswa, saya turut berbangga. Para mahasiswa ini akan meningkatkan rasa percaya dari masyarakat tidak hanya dalam pendidikan pariwisata, tetapi juga pengembangan bakat yang mereka miliki yang nantinya bisa dijadikan pendukung dalam pendidikan serta karir mereka,” kata Ni Wayan Giri Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan Kemenparekraf/Baparekraf.

“Semoga keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa pariwisata yang lain untuk terus berusaha dan bersaing menjadi lebih baik lagi. Nantinya mereka merupakan pendukung utama pengembangan destinasi pariwisata di Indonesia,”tambahnya

About the author

humas editor

Humas | Kampus Politeknik Pariwisata Medan Gedung Rektorat Lantai 1