Poltekpar Medan Gelar Yudisium Tahun 2022

Poltekpar Medan Gelar Yudisium Tahun 2022

Politeknik Pariwisata Medan melaksanakan Yudisium Mahasiswa Program Diploma III dan Diploma IV pada hari Senin, 4 Juli 2022 di Dome Sumekto Djajanegara.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari proses persiapan wisuda mahasiswa. Yudisium merupakan proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik. Dalam kegiatan ini diumumkan nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah dan tugas akhir/proyek akhir yang telah di ambil mahasiswa dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu.

Yudisium adalah pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang sudah diambil. Berikut beda yudisium dengan wisuda dan kumpulan ucapan kelulusan.

Yudisium juga berarti pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang sudah diambil mahasiswa dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu, yang ditetapkan oleh pejabat berwenang yang dihasilkan dari keputusan rapat yudisium. Rapat yudisium diselenggarakan oleh Senat.

Selamat Polpers, sukses selalu!!!

makincintapoltekparmedan #DiPoltekparMedanAja #yudisium

About the author

poltekpar administrator