Kunjungan Kerja Komisi X DPR RI ke Poltekpar Medan

Kunjungan Kerja Komisi X DPR RI ke Poltekpar Medan

Medan, 07 September 2018

Usai resmikan Jeune Cafe, Bapak dan Ibu anggota Komisi X DPR RI hadir di Ruang Pertemuan Toba Kampus Politeknik Pariwisata Medan. Dihadapan Anggota Komisi X DPR RI, Direktur Poltekpar Medan Bpk. Dr. Anwari Masatip, MM.Par Didampingi  Bpk. Drs. Ukus Kuswara, MM (Sekretaris Menteri Pariwisata RI) mengenalkan dan memaparkan kondisi Kampus Poltekpar Medan yang telah 27 tahun berdiri saat ini.

Direktur Poltekpar Medan juga menceritakan perjalanan kampus yang telah berubah status dari Akpar Medan menjadi Poltekpar Medan, serta menjelaskan kampus yang terdiri dari 7 (tujuh) Program Studi ini telah memiliki 4896 orang alumni yang tersebar di wilayah Indonesia dan di berbagai belahan dunia sudah bekerja di industri pariwisata, perhotelan dan berwirausaha.

Bpk. dr. Sofyan Tan mewakili Komisi X DPR RI menyatakan dukungannya dan akan terus memajukan Kampus Poltekpar Medan demi Sumatera Utara yang telah menjadi destinasi wisata unggulan di Indonesia.

Kunjungan Kerja Komisi X DPR RI yang juga dihadiri oleh Kadis Pariwisata Kota Medan, Ketua PHRI, ASITA (Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies) diakhiri dengan sesi tanya jawab dan photo bersama.

Maju terus pariwisata Indonesia

Horas…

Salam Pesona Indonesia

#pesonaindonesia #wonderfulindonesia #GenPipoltekparmedan #makincintapoltekparmedan #poltekparmedan #GenPi #wonderfulcampus #kemenpar #medan #kampus #pariwisata #sumut

 

 

About the author

humas author

Humas | Kampus Politeknik Pariwisata Medan Gedung Rektorat Lantai 1