Komisi X DPR RI Resmikan Jeune Cafe

Komisi X DPR RI Resmikan Jeune Cafe

Medan, 07 September 2018

Jumát pagi Poltekpar Medan kedatangan tamu penting dari Jakarta, Bapak dan Ibu anggota Komisi X DPR RI meluangkan waktunya dari Kunjungan Kerja Spesifik Bidang Pariwisata ke Provinsi Sumut untuk meresmikan Jeune Cafe di Kampus Poltekpar Medan.

Jeune Cafe yang artinya kafe anak muda adalah hasil nyata karya mahasiswa program studi Manajemen Tata Boga Semester V (lima) sebagai tugas dari mata kuliah kewirausahaan yang diampu oleh Bpk. Drs. Muhammad Yunus, M.Hum.

Bpk. Ir. H. A. R. SUTAN ADIL HENDRA, MM (Komisi X DPR RI) dan Bpk. Drs. Ukus Kuswara, MM (Sekretaris Menteri Pariwisata RI) serta didampingi para anggota Komisi X DPR RI meresmikan Jeune Cafe ditandai dengan pengguntingan pita.

Dalam sambutannya Bpk. Ir. H. A. R. SUTAN ADIL HENDRA, MM menyambut gembira dan bangga atas hasil karya nyata dari para mahasiswa Poltekpar Medan, dan kampus Poltekpar Medan telah mengikuti program dan arahan dari Bpk. Dr.Ir. Arief Yahya, M.Sc bahwa mahasiswa PTNP yang berada di bawah Kemenpar RI bukan hanya menjadi Profesional saja tetapi juga harus menjadi entrepreneur yang berkualitas.

Maju terus Poltekpar Medan

Horas…

Salam Pesona Indonesia

#pesonaindonesia #wonderfulindonesia #GenPipoltekparmedan #makincintapoltekparmedan #poltekparmedan #GenPi #wonderfulcampus #kemenpar #medan #kampus #pariwisata #sumut

 

About the author

humas author

Humas | Kampus Politeknik Pariwisata Medan Gedung Rektorat Lantai 1