Manajemen Perencanaan dan Pemasaran Pariwisata

Manajemen Perencanaan dan Pemasaran Pariwisata

Tujuan Program: Setelah menyelesaikan Program Pendidikan ini, lulusan yang memiliki kompetensi dalam bidang perencanaan dan pemasaran wisata.

Waktu Studi : 6 Semester (3-4 tahun) | Beban Studi : 110-120 SKS | Sebutan yang diberikan : Ahli Madya Pariwisata (A.Md.Par).

Profil Lulusan : Asisten Konsultan Perencanaan Destinasi Pariwisata, Tenaga Pemasar Destinasi Pariwisata, Tenaga Muda Peneliti Pariwisata , Pengelola Usaha Jasa Informasi Pariwisata

Kompetensi Lulusan;
• Mengelola sumber daya pariwisata
• Melaksanakan rencana kerja dan anggaran pada unit bisnis pariwisata
• Melaksanakan dan menyelesaikan event tahunan destinasi
• Mengidentifikasi permasalahan di destinasi wisata
• Menerapkan ilmu pengetahuan di bidang destinasi pariwisata

About the author

bastanta administrator