Penutupan Kegiatan TFI-Scale (Temasek Foundation Specialist Community Action and Leadership Exchange) di Singapura

Penutupan Kegiatan TFI-Scale (Temasek Foundation Specialist Community Action and Leadership Exchange) di Singapura

Menparekraf Sandiaga Uno @sandiuno hadir dalam penutupan Kegiatan TFI-Scale (Temasek Foundation Specialist Community Action and Leadership Exchange) di Singapura dengan tema “Marketing Sustainable Cultural And Natural Tourism Destination to Youth” pada Hari Senin, 18 September 2023 Di Republic Polytechnic Singapore

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata hubungan baik antar negara- negara Asia secara khusus Indonesia, Singapura, Thailand, Filipina, dan China. Setelah melewati berbagai halangan khususnya COVID – 19, kolaborasi nyata ini akhirnya dapat dilaksanakan kembali. Peran pemuda dalam mewujudkan keberlanjutan memang sangatlah penting, bukan hanya di bidang pariwisata namun juga dalam setiap sektor kehidupan manusia. Perlu adanya stimuli agar para pemuda menyadari dan mengingat betapa pentingnya peran mereka dalam mewujudkan keberlanjutan sehingga dapat terus menggali dan mengembangkan potensi yang mereka miliki.

Menparekraf mengapresiasi kegiatan ini dan menyatakan kegiatan ini agar dapat terus berlangsung, dan memberikan manfaat bagi lebih banyak pemuda dunia. Kami segenap warga negara Indonesia, secara khusus masyarakat Kota Medan membuka pintu selebar- lebarnya untuk menyambut kedatangan civitas akademik Republic Polytechnic Singapura tahun depan. Poltekpar menyambut peluang kerjasama dari negara lainnya dengan senang hati. Semangat berkolaborasi untuk mengembangankan ilmu pengetahuan dan kualitas hidup masyarakat dunia secara khusus melalui pemberdayaan pemuda.

Keren banget kan!! Polpers Poltekpar membawakan Tari Kreasi Budaya Indonesia 🥰

About the author

poltekpar administrator