POLTEKPAR MEDAN TERIMA KUNKER KOMISI X DPR RI

POLTEKPAR MEDAN TERIMA KUNKER KOMISI X DPR RI

Jum’at 28 Juni 2024, bertempat di Gedung Kuliah Terpadu Politeknik Pariwisata Medan terima kunjungan kerja Komisi X DPR RI Bapak Prof. Dr. Ir. Djohar Arifin Husin, Bapak Dr. Sofyan Tan, Ibu Hj. Ledia Hanifa Amalia, S.Si., M.Psi.T, Ibu Hj. Illiza Saadudin Djamal dan Tim Sekretariat Komisi X DPR RI.

Acara ini juga dihadir oleh perwakilan dari PHRI, ASITA, Dinas Pariwisata Kota Medan, Kabid Destinasi Industri Pariwisata,⁠HPI, GENPI, HHRMA, ASPPI dan ⁠IHGMA.

Politeknik Pariwisata Medan merasa terhormat dan berterima kasih atas kunjungan kerja Komisi X SPR RI dimana kunjungan ini merupakan wujud perhatian serius dan komitmen Komisi X DPR RI dalam mendukung pengembangan kepariwisataan di Indonesia, khususnya melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia, riset, dan pendidikan pariwisata

Kepariwisataan memiliki peran strategis dalam mendukung pembangunan nasional sebagai bagian dari upaya mencapai tujuan bernegara sebagaimana diamanatkan dalam Pembukaan UUD NRI Tahun 1945. Oleh karena itu, negara Indonesia melalui pemerintah berkewajiban memajukan kepariwisataan dan menjadikannya sarana untuk menguatkan ketahanan budaya, memanfaatkan keragaman budaya, menikmati keindahan alam, mempelajari peninggalan sejarah, mengembangkan kreativitas manusia, serta memperkokoh hubungan antarbangsa dan kebangsaan.

About the author

poltekpar administrator