Poltekpar Medan Gelar Sosialisasi Budaya Kerja BerAkhlak

Poltekpar Medan Gelar Sosialisasi Budaya Kerja BerAkhlak

“ASN bukan pejabat yang minta dilayani, yang bergaya seperti pejabat kolonial dulu. ASN harus memiliki jiwa melayani untuk membantu masyarakat. ASN yang bertugas sebagai pegawai pusat maupun pegawai daerah harus mempunyai core values yang sama. Saat ini dunia menjadi serba hybrid, serba kolaboratif. Tidak boleh ada lagi ego, baik ego sektor, ego daerah, dan ego ilmu.” – Jokowi Widodo, Presiden Indonesia.

Poltekpar Medan berkomitmen untuk merealisasikan ASN BerAkhlak untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara umum dan mahasiswa secara khusus. ASN BerAkhlak di mulai dengan sosialisasi ASN BerAkhlak yang dilaksanakan pada Hari Sabtu, 17 Juni 2023 di Gedung Perkulian Terpadu Lantai 6.

Narasumber yang hadir pada pagi hari ini adalah Dr. Janry H. U. P Simanungkalit, S.Si., M.Si., Kepala Kantor Regional VI BKN. Kegiatan sosialisasi di buka oleh Direktur Politeknik Pariwisata Medan Dr. Ngatemin, S.Pd., M.Si. Sosialisasi diikuti oleh seluruh ASN Poltekpar Medan.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan bekal bagi seluruh ASN Poltekpar Medan agar memiliki budaya kerja BerAkhlak yaitu kompeten, akuntabel, berorientasi pelayanan, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.

Semangat melayani!!!

#dipoltekparmedanaja
#dipoltekparaja

About the author

poltekpar administrator