Politeknik Pariwisata Medan Raih Predikat Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2020

Politeknik Pariwisata Medan Raih Predikat Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2020

Politeknik Pariwisata Medan berhasil meraih apresiasi dan penganugrahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM 2020. Apresiasi dan penganugerahan dilakukan secara online pada Hari ini 21 Desember 2020. Semoga Poltekpar Medan semakin unggul dan maju kedepannya.

Poltekpar Medan ditantang untuk menciptakan inovasi sistem pelayanan prima yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Selain itu Poltekpar Medan harus mampu untuk membuat sebiah gerakan perubahan untuk menciptakan aparatur sipil negara yang memiliki integritas tinggi dan bersifat dinamis terhadap perubahan zaman sehingga mampu dan siap menghadapi perubahan.

Poltekpar Medan telah memulai upaya mencapai zona integritas dua bulan terakhir salah satunya dengan pembuatan pakta integritas untuk mewujudkan zona integritas yang pada hari ini juga di tandatangani oleh Bapak Inspektur Utama. Semua upaya akan di audit oleh Kemenpan RB yang merupakan tim penilai zona integritas sebagaintahap selanjutnya sebelum menerima sertifikat ZI. Poltekpar Medan dipastikan turut melaksanakan pembangunan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).***

 

About the author

humas editor

Humas | Kampus Politeknik Pariwisata Medan Gedung Rektorat Lantai 1