Penerimaan Mahasiswa Baru 2018

Penerimaan Mahasiswa Baru 2018

Politeknik Pariwisata Negeri Medan (d.h. Akademi Pariwisata Medan) telah mengumumkan penerimaan mahasiswa baru T.A. 2018/2019 melalui dua jalur:
1) Jalur SBM PTNP (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Pariwisata). Melalui jalur ini calon mahasiswa difasilitasi kemudahan untuk mendaftar di salah satu sekolah di bawah kementerian pariwisata, yaitu Poltekpar Medan, STP Bandung, STP Nusa Dua Bali, Poltekpar Makasar, Poltekpar Lombok, dan Poltekpar Makasar.

2) Jalur SMM (Seleksi Mandiri Masuk) Poltekpar Medan yang khusus memfasilitasi mahasiswa untuk mendaftar hanya di Poltekpar Medan.

Jalur SBM PTNP sudah dibuka mulai 14 Februari 2018 kemarin dan ditutup pada 11 Mei 2018
Dan Jalur SMM Poltekpar Medan akan dibuka per 1 Maret 2018 dan penutupan jalur SMM akan lebih lama yaitu hingga bulan 05 Juli 2018

Mengapa kuliah di Poltekpar Medan
1. Kualitas sekolah vokasi pariwisata dan perhotelan terbaik di Sumatera. Jumlah praktik:teori adalah real 60:40. Sekolah ini telah banyak menjadi percontohan dan dikunjungi oleh sekolah lain, baik di kawasan Indonesia, regional ASEAN bahkan sekolah-sekolah ternama sekalipun Highline College dan Kapiolani Community College (USA).
2. Students’ voices matter: di Poltekpar Medan, Polpers (mahasiswa) adalah konsumen utama. Kami siapkan tenaga dan beragam sumber daya lainnya untuk memastikan kebutuhan mahasiswa terpenuhi.
3. Biaya kuliahnya super terjangkau. Bayangkan saja, hanya dengan kirakira mulai dari 2Jt/tahun, bisa kuliah plus tidak perlu membayar uang praktik lagi.
4. Suasana kuliah nyaman dan mahasiswa yang akan ditemui adalah pribadi2 yang energetic, antusias & creative.
5. Semua fasilitas yang tersedia sangat mendukung untuk proses kegiatan belajar teori maupun praktik lengkap sesuai dengan masing-masing prodi.
・・・ ・・・
Ayo insan creative, buruan daftar dan jangan lupa catat tanggal nya yaaa jangan sampai ketinggalan loh 😉
For more information :
Call / Wa : 0811 638 8856
Website : www.poltekparmedan.ac.id

About the author

bastanta administrator