Poltekpar Medan Gelar Perayaan Natal Tahun 2022

Poltekpar Medan Gelar Perayaan Natal Tahun 2022

Tanpa terasa kita sudah ada di penghujung tahun 2022, Poltekpar Medan gelar perayaan Natal pada tanggal 3 Desember 2022 di Gedung Serbaguna. Tema Perayaan Natal  tahun ini adalah Sukacita dalam Harmoni Kasih. Betapa pentingnya arti kata ini. Mencerminkan kebersamaan Allah dengan umatNya. Menimbulkan rasa aman karena selalu bersamaNya. Membangun keakraban karena Allah tidak jauh dari kita. Membuat kita merasa tenteram karena semua persoalan pasti ada jalan keluarnya. Dan yang pasti, kita yakin bahwa pertolonganNya tidak pernah terlambat dan selalu ada sukacita dalam hidup.

Hari Natal dipenuhi dengan sukacita yang tidak terbatas, dan kita memiliki waktu untuk menciptakan momen natal yang tak terlupakan. Merupakan sebuah kebahagiaan pada hari ini, kita dapat berkumpul dan merayakan Natal dengan tatap muka.

Dalam kesempatan diharapkan semua dapat menjaga kekompakan yang merupakan modal nomor satu dalam mendukung kemajuan Politeknik pariwisata Medan. Toleransi adalah hal yang wajib di jaga untuk tetap bersama dan bersatu menjadi kuat. Selain itu kita juga harus memiliki rasa bangga di kampus Politeknik Pariwisata Medan sehingga muncul rasa memiliki dan keinginan untuk menjaga lingkungan sekitar kita.

Selain mewujudkan toleransi, kegiatan ini dapat menjadi salah satu media untuk memberikan perenungan kepada para mahasiswa untuk mengosongkan hati dan siap mengisinya dengan perubahan yang baik, salah satunya dengan belajar dengan baik, peduli dengan lingkungan dan meningkatkan prestasi.***

About the author

poltekpar administrator