Poltekpar Medan Peringati World Tourism Day ke 42

Poltekpar Medan Peringati World Tourism Day ke 42

Rangkaian perayaan World Tourism Day ke-42 ini, akan digelar beragam acara. Termasuk panel diskusi dengan beragam pemangku kepentingan berkonsep “Rethinking Tourism as a Key Element on Recovery” dan “The Tourism We Want” yang dipimpin oleh perwakilan dari sektor pariwisata di Bali. Untuk memperkaya perayaan World Tourism Day ke-42, Kemenparekraf akan mengadakan rangkaian program Road to World Tourism Day 2022 yang melibatkan stakeholder (pemangku kepentingan) pariwisata di seluruh Indonesia. ” Road to World Tourism Day 2022 yang diisi dengan program-program kegiatan seperti seminar, lomba, bakti sosial, bersih sungai, dan penghijauan.

Seluruh Politeknik Pariwisata dibawah koordinasi Kementerian Pariwasata juga turut serta dalam program kegiatan Road to World Tourism Day 2022, salah satu nya kegiatan Poltekpar Medan yang melaksanakan kegiatan bersih wisata heritage di Istana Maimun. Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan Instana Mimun dan untuk meingkatkan kesadaran para mahasiswa dan  mengajarkan masyarakat sekaligus menumbuhkan kesadaran kepada mereka agar tidak lagi membuang sampah sembarangan karena dapat menimbulkan pencemaran lingkungan dan pandangan yang tdiak sedap.

Dalam kesempatan ini Poltekpar Medan memberikan perlengkapan CHSE untuk dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hati.
Istana Maimun merupakan ikon kota Medan dan salah satu destinasi wisata heritage andalan. Untuk mewujudkan Istana Maimun bersih dibutuhkan komitmen, kerja keras dan keseriusan dari semua pihak untuk mewujudkan. Untuk itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dan turut serta mendukung kegiatan ini.

#dipoltekparmedanaja
#adaakudipoltekparmedan
#makincintapoltekparmedan
#adaakudipoltekparmedan

About the author

poltekpar administrator