Poltekpar Medan Terima Kunjungan dari UPT BP2MI Medan

Poltekpar Medan Terima Kunjungan dari UPT BP2MI Medan

Politeknik Pariwisata Medan menerima kunjungan dari Ibu Siti Rolijah Kepala UPT. BP2MI Medan – Sumut bersama Bapak Minah Sahroni dan Ibu Patriya Debbie Adhani, direktorat sistem dan strategi penempatan dan perlindungan kawasan Eropa dan Timur Tengah pada hari Kamis, 16 Juni 2022.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk melakukan koordinasi dan konsultasi terkait dengan penyebarluasan informasi peluang kerja luar negeri di lingkungan Politeknik Pariwisata Medan.Diharapkan dengan adanya informasi peluang kerja, lulusan Poltekpar Medan mendapat peluang untuk bekerja di luar negeri.

Untuk dapat bekerja di luar negeri saat ini tidaklah serumit tahun-tahun sebelumnya. Dengan bantuan internet dan platform informasi lowongan pekerjaan digital dapat memudahkan Anda dalam mencari pekerjaan di dalam maupun di luar negeri. Ketika Anda ingin kerja di luar negeri namun tidak ingin menetap di negara tersebut, Anda akan masuk ke dalam kategori ekspatriat. Biasanya seseorang yang bekerja di luar negeri hanya untuk sementara waktu atau sebagai tenaga profesional atau tenaga ahli disebut sebagai ekspatriat.

Anda diwajibkan untuk membuat atau memiliki dokumen izin tinggal sementara yang diterbitkan oleh pejabat imigrasi. Sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku di negara tersebut. Visa yang dikeluarkan oleh negara juga merupakan visa khusus berbeda dengan TKI atau TKW.

makincintapoltekparmedan

DiPoltekparMedanAja

adaakudipoltekparmedan

SBMPTNP2022

About the author

poltekpar administrator