Poltekpar Medan kembali Raih Sertifikasi TedQual UNWTO

Poltekpar Medan kembali Raih Sertifikasi TedQual UNWTO

Politeknik Pariwisata Medan berhasil mempertahankan predikat sebagai salah satu sekolah vokasi yang memiliki standar global. Poltekpar Medan berhasil meraih kembali sertifikasi
TedQual Certification dari UNWTO (United Nation World Tourism Organisation) terhadap 6 program studi pariwisata yang ada di Poltekpar Medan.

TedQual Certification ini ditandatangani UNWTO TedQual Programme Manager, Lucy Garner pada 16 September 2019 yang lalu dan sertifikat resmi baru diterima Bulan Januari 2020. Award ini akan berlaku hingga tiga tahun mendatang.

“Mempertahankan sertifikasi Tedqual bukanlah sebuah hal yang mudah, dibutuhkan konsistensi dan komitmen bersama dari seluruh civitas akademika,”kata Anwari Masatip Direktur Politeknik Pariwisata Medan.

“Kita harus menciptakan kualitas belajar yang baik, dimulai dari para tenga pendidik dan didukung oleh pihak pegawai dan manajemen,” tambahnya.

Tantangan terbesar bagi kampus adalah harus menghadapi tantangan perubahan yang sangat cepat baik dalam bidang teknologi dan kurikulum yang dinamis. Selain itu Poltekpar Medan juga harus meningkatkan kualitas kerjasama dengan institusi yang lain dan tetap memperhatikan pelayanan kepada konsumen utama kita yaitu para mahasiswa.

“Sertifikasi Tedqual ini akan meningkatkan rasa percaya diri dan memberikan manfaat yang nyata bagi isntitusi. Kita telah menunjukkan keberhasilan dalam ranah global,’ kata Hasoloan Marpaung Kepala Satuan Penjamin Mutu Poltekpar Medan.

Poltekpar Medan akan terus meningkatkan kapasitas dan kualitas pelayanan terutama untuk memperbaharui infrastruktur dan laboratorium. Saat ini Poltekpar Medan telah menambah fasilitas gedung belajar serta sarana untuk olah raga.
Pembelajaran dengan sistem Hybrid Learning juga sudah mulai diterapkan untuk menuju proses belajar digital.

About the author

humas editor

Humas | Kampus Politeknik Pariwisata Medan Gedung Rektorat Lantai 1