Poltekpar Medan Gelar Kompetisi Nasional Bidang Divisi Kamar

Poltekpar Medan Gelar Kompetisi Nasional Bidang Divisi Kamar

Poltekpar Medan melalui Prodi Manajemen Divisi Kamar menyelenggarakan kegiatan National Rooms Division Competition (NRDC) tahun 2019 pada tanggal 29- 30 November 2019 di Kampus Politeknik Pariwisata Medan.

“Mahasiswa harus kita latih untuk berkompetisi dan berinovasi dengan sehat melalui event-event yang kita selenggarakan secara internal maupun eksternal. NRDC adalah salah satu event yang dilaksanakan untuk memfasilitasi mahasiswa berlatih,” kata Anwari masatip. Direktur Politeknik Pariwisata Medan.

“Kegiatan ini juga dapat sebagai media aplikasi kreativitas dan pembelajaran mahasiswa, juga menjadi media untuk meningkatkan rasa solidaritas terhadap sesama,” tambahnya.

Kegiatan NRDC ini terbuka untuk umum dan tidak memungut biaya apapun. Kegiatan ini dibagi menjadi 2 kategori peserta yaotu kategori pelajar dan kategori industri. Kompetisi yang dilombakan adalah Making Bed, Bed Décor dan Front Office. Kegiatan ini diharapkan juga agar Politeknik Pariwisata Medan khususnya prodi manajemen Divisi Kamar dapat lebih dikenal oleh orang banyak. Hadiah utama yang diperebutkan dalam kompetisi ini adalah Piala Bergilir Direktur Politeknik Pariwisata Medan.

Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan Kemenparekraf/Bapakrekraf memberikan apresiasi terhadap kegaiatan ini, “Kegiatan seperti ini akan mendukung para mahasiswa untuk menumbuhkan jiwa kompetitif melalui kompetisi yang sehat saya berharap kegiatan ini akan menumbuhkan rasa bangga bagi para peserta lomba dan kampus Poltekpar Medan”.

12 pelaku industri perhotelan hadir menjadi juri dalam kegiatan ini, salah satu upaya menunjukkan bahwa penilaian akan dilakukan secara jujur dan terbuka, tidak memihak kepada siapapun. Melalui kompetisi ini para peserta diharapkan dapat mengembangkan bakat yang mereka miliki, mampu membin ahubungan baik dengan para peserta yang lain serta mampu untuk mengukur kemampuan diri agar menjadi lebih baik lagi kedepannya.

About the author

humas editor

Humas | Kampus Politeknik Pariwisata Medan Gedung Rektorat Lantai 1