Pelantikan Dharma Wanita Persatuan Poltekpar Medan

Pelantikan Dharma Wanita Persatuan Poltekpar Medan

 

Medan, 11 Februari 2019

Dharma Wanita Persatuan Kemenpar berkunjung ke Politeknik Pariwisata Medan dalam rangka pertemuan rutin sekaligus pelantikan pengurus baru untuk periode 2018-2022, acara yang diadakan di Ruang Samosir Kampus Poltekpar Medan mulai pukul 14.00-15.00 WIB yang diikuti oleh ibu-ibu dosen dan pegawai serta mahasiswa.

Ketua DWP Kemenpar  Ibu Ani Wisnu melantik para pengurus DWP yang baru sebagai awal kegiatan acara tersebut. Untuk periode 2018-2022, Ketua DWP Poltekpar Medan yang baru adalah Ibu Okty Suri Nila Miranty, SH,MM, Wakil Ketua Ibu. Dr. Rita Margaretha Setianingsih, M.Hum.

Keputusan tersebut menetapkan bahwa “kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan Poltekpar Medan Periode Tahun 2018-2022 diberi tugas dan tanggung jawab sesuai dengan bidang kerja.

Setelah pelantikan usai, dilanjutkan sambutan Ketua DWP Poltekpar Medan periode 2018-2022 ibu Okty Suri Nila Miranty, SH,MM,  serta ucapan terimakasih kepada segenap pengurus serta pegawai dan mahasiswa yang telah banyak membantu atas terselenggaranya pelantikan DWP ini.

 

About the author

humas author

Humas | Kampus Politeknik Pariwisata Medan Gedung Rektorat Lantai 1