Guest Lecture Prodi Manajemen Divisi Kamar

Guest Lecture Prodi Manajemen Divisi Kamar

Guest lecture Program Studi Manajemen Divisi Kamar Semester Genap dilaksanakan di Acmad Tahir Hotel pada hari Jumat 8 Februari 2019 Politeknik Pariwisata Medan dan mengambil Tema “THOROUGH TOILET CLEANING IN ACCORDANCE TO PUBLIC HYGIENE AND SANITATION” dhadiri oleh mahasiswa/I dan juga dosen serta instruktur praktik dari Program Studi Manajemen Divisi Kamar.

Pada acara ini hadir 2 narasumber yaitu Bapak Surya Budi Andhika CEO. PT. SCS (Surya Citra Solution) dan Bapak Muhammad Basyir Siregar Operational Manager CV. Mandiri Duta Pratama (Hospitality Equipment & Chemical Distributor) dan dibuka langsung oleh Ketua Jurusan Perhotelan Ibu Andora Jusuf Ahmad, dan dipandu langsung oleh Bapak Teuku Azliansyah dengan metode sharing dari narasumber kemudian tanya jawab dari mahasiswa kepada narasumber.

Adapun materi yang disampaikan mengenai Cleaning Procedures diselaraskan dengan sanitation chemical yg tersedia. Agar mahasiswa paham tentang proses yang benar sebagai masukan bagi kemampuan dasar agar bisa diterapkan ketika terjun langsung ke industri dan menjadi pembanding antara teori yang di dapat selama ini dengan yg real terjadi di industri

About the author

humas editor

Humas | Kampus Politeknik Pariwisata Medan Gedung Rektorat Lantai 1