Jiwa Korsa ASN 2019

Jiwa Korsa ASN 2019

Membangun Jiwa Korsa Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Poltekpar Medan

Untuk memperoleh pegawai negeri sipil yang kuat, kompak dan bersatu padu, memiliki kepekaan, tanggap dan memiliki kesetiakawanan yang tinggi, disiplin serta bertanggung jawab sebagai unsur aparatur negara dan abdi masyarakat sangat diperlukan jiwa korsa.

Politeknik Pariwisata Medan sendiri setiap tahun melaksanakan kegiatan jiwa korsa ini. Pada tahun ini, sebanyak 80 orang PNS di lingkungan Poltekpar Medan mengikuti kegiatan Jiwa Korsa ini yang diadakan di Bandung Jawa Barat selama 4 hari dimulai tanggal 17 Januari s.d 20 Januari 2019. Adapun kegiatan yang dilakukan adalah kegiatan yang bersifat kebersamaan yang dapat meningkatkan kekompakan agar tujuan mengembangkan serta memajukan lembaga Poltekpar dapat dicapai bersama.

Adapun tujuan dari kegiatan jiwa korsan ini adalah agar setiap pns merasa bertanggung jawab atas peran masing-masing dalam melaksanakan tugas sehari hari di kantor, bisa memberikan rasa nyaman dan tenang bagi PNS dalam melaksanakan tugas selaku abdi Negara dan abdi Masyarakat. Penting dari sisi tugas, besar dari sisi jumlah harus diimbangi dengan aparatur  yang berkemampuan dan memiliki jiwa korsa.

About the author

humas author

Humas | Kampus Politeknik Pariwisata Medan Gedung Rektorat Lantai 1