MoU dengan Yayasan Sahala Panggabean Nasari (Sapari)

MoU dengan Yayasan Sahala Panggabean Nasari (Sapari)

Politeknik Pariwisata Medan (Poltekpar Medan) dan Yayasan Sahala Panggabean Nasari (Sapari) , Tapanuli Utara menyelenggarakan Penandatanganan MoU pada Senin 14/01/2019) Bertempat di Kampus Politeknik Pariwisata Medan. Acara ini dihadiri oleh Direktur Politeknik Pariwisata Medan, Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama beserta Koordinator Kerjasama. Dari Yayasan Sapari, dihadiri oleh Pendiri dan Ketua Yayasan Sapari beserta tim.

Penandatangan MoU oleh Direktur Politeknik Pariwisata Medan, Dr. Anawari Masatip, S.Sos, MM.Par dan Ketua Yayasan Sapari, Tetty M.L Situmorang, SE, MM, yang dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Poltekpar Medan dan Yayasan Sapari. Pada sambutannya, Direktur Politreknik Pariwisata Medan, Dr. Anawari Masatip, S.Sos, MM.Par, menyampaikan bahwa kerjasama antara Politeknik Pariwisata Medan dan Yayasan Sapari diharapkan kedepannya akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang baik untuk Poltekpar Medan dan Yayasan Sapari. Pada kesempatan ini Direktur Poltekpar Medan juga menyampaikan profil Poltekpar Medan saat ini. Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Yayasan Sapari, Tetty M.L Situmorang, SE, MM yang meyampaikan harapannya untuk keberlajutan kerjasama ini.

Dalam penandatangan MoU tersebut terdapat beberapa kesepakatan antara lain adalah adanya kesamaan Visi dan Misi Perguruan Tinggi dari Pihak dan adnya peluang bagi terlaksananya kerjasama dengan prinsip saling menguntungkan, kemudian usaha meningkatkan mutu pendidikan tinggi dan usaha meningkatkan dan pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pada kesempatan ini Ketua Yayasan mengundang Direktur Poltekpar Medan untuk dapat menghadiri Kegiatan FGD (Focus Group Discussion) dengan Para Pejabat Daerah dan Stake Holder mengenai rencana Pembukaan Sekolah Perhotelan di Tarutung Tapanuli Utara. Acara penandatangan MoU tersebut kemudian ditutup dengan penyerahan cinderamata dari kedua belah pihak dan dilanjutkan dengan foto bersama.

About the author

humas author

Humas | Kampus Politeknik Pariwisata Medan Gedung Rektorat Lantai 1