Mustika Ratu Goes To Campus

Mustika Ratu Goes To Campus

Jum’at, 23 November 2018

Mustika Ratu Goes to Campus di Politeknik Pariwisata Medan, Jumat 23 November 2018.

Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Direktur III Bapak Iwan Riady, S.Sos, M.Si dan juga menghadirkan Putri Indonesia Kepulauan 2018 Bunga Hambali, yang banyak berbagi pengalaman dan tips dan trik yang membuatnya menjadi seorang yang memiliki percaya diri yang tinggi ketika telah mengikuti ajang Putri Indonesia.

Pada acara ini, juga dilakukan talkshow tentang persiapan memasuki dunia kerja. Ada berbagai hal yang harus perhatikan ketika hendak mencari kerja. Hal pertama adalah keterampilan seseorang untuk mempresentasikan dirinya dan berbagi tips soal ilmu-ilmu penting seperti public speaking dan ilmu komunikasi di depan para mahasiswa. Ilmu-ilmu ini bisa mereka praktekkan kelak agar semakin siap dan percaya diri dalam mencari kerja.

Hal kedua adalah penampilan seseorang. Mencari pekerjaan tidak sebatas menerapkan ilmu komunikasi saja. Anda juga dituntut berpenampilan menarik untuk memberikan kesan mendalam saat mencari kerja. Penampilan menarik bisa dimulai dengan merawat kulit wajah. Berbagai tips merawat kulit wajah dibawakan secara ringan oleh team Mustika Ratu dalam kesempatan yang sama.

About the author

humas author

Humas | Kampus Politeknik Pariwisata Medan Gedung Rektorat Lantai 1