Bandara Kualanamu Goes to Campus

Bandara Kualanamu Goes to Campus

Rabu, 21 November 2018 Politeknik Pariwisata Medan menerima Kunjungan Manajemen PT. Angkasa Pura II (persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang yang berkesempatan melakukan acara Goes To Campus.

Acara ini dibuka langsung oleh Direktur Politeknik Pariwisata Medan, Dr. Anwari Masatip dan dihadiri oleh Dosen, staf pengajar serta mahasiswa/I dari Program Studi Manajemen Usaha Perjalanan Wisata. Pada kesempatan ini, Excutive General Manager Bandara Internasional Kualanamu, Bapak Bayuh Iswantoro memperkenalkan kepada mahasiswa bahwasanya saat ini Bandara Kualanamu sudah dilalui oleh 11 juta penumpang pertahun, sehingga saat ini Angkasa Pura II terus berbenah diri untuk memberikan pelayanan prima. Pengembangan Bandara Kualanamu terus dilakukan demi terciptanya layanan bagi pengguna jasa maupun pengunjung untuk dapat menjamin keselamatan, keamanan dan kenyamanan di dalam menggunakan fasilitas transportasi udara.

Bapak Executive General Manager Bandara Internasional Kualanamu juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa/I Politeknik Pariwisata Medan agar dapat melakukan job training di Angkasa Pura. Tentunya Politeknik Pariwisata Medan menyambut baik kesempatan yang diberi tersebut dan sangat yakin agar meningkatkan kemampuan dan pengetahuan mahasiswa/i di bidang pelayanan penumpang dan kargo di Bandara.  

About the author

humas author

Humas | Kampus Politeknik Pariwisata Medan Gedung Rektorat Lantai 1