The Spettacolo di Italiane e Indonesiane

The Spettacolo di Italiane e Indonesiane

 

Rabu, 24 Oktober 2018

Mahasiswa Semester V-A Program Studi Seni Pengolahan Patiseri (SPP) menggelar Case Study “The Spettacolo di Italiane e Indonesiane” ala Indonesia dan Italia di Tuk-tuk Restoran Hotel Achmad Tahir.

Direktur Politeknik Pariwisata Medan, Bpk. Dr Anwari Masatip, S.Sos, M.M.Par mengatakan “Case Study ini merupakan bagian dari kurikulum di kampus Poltekpar Medan  sesuai dengan program pemerintah, melalui kegiatan ini mahasiswa dapat berpikir kreatif dan dapat mengembangkan dan mengenalkan kuliner khas Indonesia ke belahan dunia”. Selain itu mahasiswa bisa menjadi seorang entrepreneur yang baik.

Tampak hadir Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Bpk. Agus Suriono. beliau mengatakan dalam sambutannya bahwa Dinas Pariwisata Kota Medan berterimakasih kepada Politeknik Medan yang telah melahirkan Chef (juru masak) yang baru, dan beliau juga bangga dengan mahasiswa Poltekpar Medan, karena mampu membuat dan memodifikasi kuliner tradisional dan memberikan sentuhan kuliner bercita rasa internasional. Pihaknya juga akan berkomitmen untuk saling berkontribusi untuk  mendukung lini pariwisata, mulai SDM hingga kuliner Event yang ada di Sumatera Utara khususnya kota Medan.

#pesonaindonesia #wonderfulindonesia #wonderfulcampus #culinary

#makincintapoltekparmedan

 

About the author

humas author

Humas | Kampus Politeknik Pariwisata Medan Gedung Rektorat Lantai 1