Case Study Program Studi Seni Kuliner dan Tata Hidang

Case Study Program Studi Seni Kuliner dan Tata Hidang

 

Medan, 26 Oktober 2018

Mahasiswa semester V (lima) Program Studi Seni Kuliner (SKU) dan Tata Hidang (TAH) menggelar Case Study 2018 dengan tema Balinese Culinary di restoran Nataboan Politeknik Pariwisata Medan. Dibuka oleh Wakil Direktur III Bpk. Iwan Riady, S.Sos, M.Si dan didampingi oleh Wakil Direktur I (satu) Ibu. Dr. Rita Margaretha Setianingsih, M.Hum acara case study ini mengangkat masakan khas dari daerah Bali yang telah dimodifikasi sedemikian rupa agar dapat dikonsumsi dan menjadi populer di seluruh Indonesia.

Bapak. Iwan Riady mengatakan bahwa “Kuliner nusantara cepat atau lambat akan hilang dikalahkan oleh kuliner dari luar negeri, oleh sebab itu tujuan Case study ini adalah menganalisa, memodifikasi dan menyajikan kuliner nusantara agar dapat juga bersaing dengan kuliner dari luar Indonesia”.

Acara ini juga mengundang  Chef. Tubagus (Hotel Grand Aston City Hall) sebagai evalutor yang akan mengevaluasi hasil karya mahasiswa Poltekpar Medan. Bukan hanya makanan saja,  para tamu undangan juga dapat menikmati suasana dan pelayanan khas Bali di restoran Nataboan.

 

#pesonaindonesia #wonderfulindonesia #culinary #sku #tah #wonderfulcampus

#poltekparmedanselaludihati

 

 

About the author

humas author

Humas | Kampus Politeknik Pariwisata Medan Gedung Rektorat Lantai 1