Wisuda XX Politeknik Pariwisata Medan

Wisuda XX Politeknik Pariwisata Medan

Medan, 17 Oktober 2018

Wisuda Angkatan ke-XX Politeknik Pariwisata Medan 2018, dengan mengusung tema The Millenials Determining The Future Of Indonesia Tourism, sebanyak 317 Wisudawan yang terdiri dari 31 orang lulusan Diploma IV dan 286 orang lulusan Diploma III, telah resmi di wisuda langsung oleh Bapak Menteri Pariwisata Republik Indonesia bertempat di Gedung Serbaguna Sumekto Djajanegara.

Selain itu dalam kegiatan ini dihadiri juga Ibu Deputi Bidang Industri & Kelembagaan Kementerian Pariwisata Ir. Rizky Handayani Mustafa, MBTM., Bapak Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs. H. Musa Rajekshah, M. Hum., Kepala & Direktur Sekolah Tinggi Pariwisata.

Disebutkan juga Wisudawan terbaik diraih oleh ananda Masrani Grace dengan IPK 3,56 predikat Terpuji berasal dari Jurusan Perhotelan Program Studi Divisi Kamar.

Sesuai dengan tema tersebut diharapkan agar kedepannya sektor pariwisata Indonesia khususnya Sumatera Utara dapat lebih maju & berkembang seiring berjalannya waktu di tangan para generasi Millenials selaku insan Pariwisata yang kreatif dan inovatif. Menteri Pariwisata juga menyampaikan perkembangan terkini terkait Destinasi Wisata Danau Toba.

 

About the author

humas author

Humas | Kampus Politeknik Pariwisata Medan Gedung Rektorat Lantai 1