Poltekpar Medan Gasss GenPi

Poltekpar Medan Gasss GenPi

 

Sebagai kampus pariwisata, semangat Poltekpar Medan sejalan dengan GenPI. Yaitu sama-sama memajukan pariwisata. Apalagi potensi besar tentu dimiliki oleh Poltekpar Medan. Kampus ini total memiliki 1.300 mahasiswa. Aktivitas belajar mengajar ditopang 114 karyawan dengan 43 orang diantaranya dosen.

“Secara prinsip tidak ada deadline pendaftaran anggota baru. Tapi, kami berharap pendaftaran ini bisa selesai semua sebelum launching GenPI Poltekpar Medan dilakukan,” terang Iwan lagi.

 Untuk menjadi member GenPI tidaklah sulit, tinggal klik genpi.co. Setelah itu, carilah kanal ‘Gabung GenPI’ pada sisi kanan atas laman. Jangan lupa isi formulir datanya secara lengkap. Lalu, klik ‘Daftar Sekarang’ atau ‘Submit’.

Ada banyak keuntungan menjadi member GenPI. Sebab, komunitas ini terkoneksi se-Indonesia. GenPI menawarkan benefit berupa creative values dan commercial values. GenPI juga memiliki space besar untuk mengeksplor kreativitas melalui content. Yaitu, artikel, foto, video, juga hasil kreativitas lainnya. Terpenting mencantumkan aspek 3A (atraksi, aksesiblitas, amenitas).

 Member GenPI juga memiliki value secara ekonomi. Nantinya, Kartu Tanda Anggota (KTA) GenPI akan dibuat secara digital. Keuntungannya, pemilik KTA ini bisa menikmati beragam fasilitas diskon, games, juga lainnya. Iwan menjelaskan, ada banyak keuntungan yang didapat anggotanya. Sebab, GenPI ini jadi bagian dari proses pembelajaran mahasiswa.

Apresiasi  juga diberikan oleh Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya.

 “Selamat datang kepada mahasiswa Poltekpar Medan yang bergabung sebagai anggota baru GenPI. Kami berharap, masuknya Poltekpar Medan semakin menguatkan branding dari pariwisata Indonesia,” tutupnya. (*)

Sumber: GenPi.co

 

Salam Pesona Indonesia

#pesonaindonesia #wonderfulindonesia #GenPipoltekparmedan #makincintapoltekparmedan #poltekparmedan #GenPi #wonderfulcampus #kemenpar #medan #kampus #pariwisata #sumut

About the author

humas author

Humas | Kampus Politeknik Pariwisata Medan Gedung Rektorat Lantai 1