The nice guy from Yordania

The nice guy from Yordania

Medan, 27 Agustus 2018

Sebuah kebanggaan buat Poltekpar Medan kedatangan tamu dari negera yang berbatasan dengan Arab Saudi di timur dan barat yaitu Yordania.

Dr. Ahmad Rasmi Albattat (Ass. Professor, Ammon Applied University College) atau yang biasa disapa Mr. Albattat, pada senin 27 Agustus 2018 pukul 09.30 WIB bertemu dengan mahasiswa dan mahasiswi Poltekpar Medan di Toba Meeting Room. Adapun tujuan Mr. Albattat berkunjung ke Poltekpar Medan ingin menyapa langsung dan berbagi ilmu dan pengalaman dengan mahasiswa Poltekpar Medan.

Mr. Albattat dalam kunjungannya melakukan dialog-dialog ringan dan berbagi ilmu dan pengamalan mengenai kultur dan budaya luar dengan mahasiswa, beliau juga membagi tips bagaimana cara agar mahasiswa-mahasiswa Poltekpar Medan dapat diterima dengan mudah bagi yang ingin bekerja di luar negeri.

“Lakukanlah kesalahan sebanyak-banyaknya, karena kemarin, hari ini ataupun esok yang terjadi adalah proses pembelajaran” hal ini dikatakan Mr. Albattat dalam dialognya dengan mahasiswa agar kita semua tetap memiliki semangat belajar yang tinggi.

Salam Pesona Indonesia

#pesonaindonesia #wonderfulindonesia #GenPipoltekparmedan #makincintapoltekparmedan #poltekparmedan #GenPi #wonderfulcampus #kemenpar #medan #kampus #pariwisata #sumut

 

Follow our Instagram

About the author

humas author

Humas | Kampus Politeknik Pariwisata Medan Gedung Rektorat Lantai 1