Sosialisasi SOTK dan Budaya Kerja

Sosialisasi SOTK dan Budaya Kerja

 

Medan, 24 Agustus 2018

Usai hadiri penyerahan hasil rapat Senat Akpar Medan, Bpk. Cecep Rukendi, S.Sos, MBA ( Plt. Kepala Biro Umum, Kepegawaian, Hukum dan Organisasi) mengisi acara Sosialisasi Struktur Organisasi Tata Kerja dan Budaya Kerja Aparatur Sipil Negara di lingkungan Poltekpar Medan.

Dalam paparannya Bpk. Cecep mengatakan bahwa Kemenpar menjadi lembaga/ perusahaan idaman peringkat dua bagi para pencari kerja tahun 2017 Jurusan Humaniora, Kesenian, dan Pendidikan. Hal ini adalah kabar yang menggembirakan untuk para ASN yang berada bekerja di lingkungan Kemenpar.

Plt. Kepala Biro Umum, Kepegawaian, Hukum dan Organisasi juga menambahkan dalam paparannya yang dikutip dari harapan Presiden RI bahwa ASN (Apartur Sipil Negara) harus memiliki kesamaan Visi seluruh ASN dari pusat hingga ke daerah dan ASN harus dapat berlari cepat menyongsong perubahan dunia yang cepat.

Baik saja tidak cukup, kita harus menjadi yang terbaik, Kemenangan itu harus direncanakan dan Kesuksesan harus bisa diukur dan dibandingkan. (Arief Yahya)

Salam Pesona Indonesia

#pesonaindonesia #wonderfulindonesia #GenPipoltekparmedan #makincintapoltekparmedan #poltekparmedan #GenPi #wonderfulcampus #kemenpar #medan #kampus #pariwisata #sumut

About the author

humas editor

Humas | Kampus Politeknik Pariwisata Medan Gedung Rektorat Lantai 1