Stadium General 2018

Stadium General 2018

 

Tepat pukul 08.30 WIB Direktur Poltekpar Medan Bpk. Dr.Anwari Masatip, S.Sos, MM.Par membuka acara Stadium General di gedung Serbaguna Sumekto Djajanegara Politeknik Pariwisata Medan dihadiri Mahasiswa Baru, dosen dan staf pengajar.

Dalam kesempatan ini Direktur Poltekpar Medan beserta jajaran Anggota Senat secara resmi menyambut Mahasiswa Baru  Tahun Akademik 2018/2019 . “Mahasiswa Poltekpar Medan harus percaya diri, sama seperti rasa percaya kampus menerima adik-adik untuk bergabung di Poltekpar Medan.”, demikian Bpk. Direktur mengatakan hal ini dalam sambutannya.

Stadium General ini menghadirkan Ibu. Ir. Rizki Handayani Mustafa, MBTM (Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan) sebagai pembicara. Ibu Deputi mengatakan bahwa salah satu hal yang membedakan mahasiswa PTNP di bawah naungan Kemenpar dengan mahasiswa Universitas yang lain adalah seragam. Oleh sebab itu mahasiswa dan mahasiswi yang berkuliah di Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata  Kemenpar RI harus menjaga penampilan, karena penampilan itu penting.

Ibu Deputi mengatakan dalam paparannya bahwa sektor pariwisata adalah salah satu sektor unggulan pembangunan 2018, hal ini dibuktikan dari data kunjungan Wisman pada tahun 2017 meningkat sebesar 22% dari tahun sebelumnya. Pada tahun 2017, Wonderful Indonesia berhasil memperoleh 27 penghargaan di berbagai event di 13 negara.

Salam Pesona Indonesia

#pesonaindonesia #wonderfulindonesia #GenPipoltekparmedan #makincintapoltekparmedan #poltekparmedan

#GenPi #wonderfulcampus #kemenpar #medan #kampus #pariwisata #sumut

 

About the author

humas editor

Humas | Kampus Politeknik Pariwisata Medan Gedung Rektorat Lantai 1